Friday, February 13, 2015

Contoh SK Penugasan Operator Sekolah Tahun 2015 Untuk Daftar / Registrasi Di SDM PDSP Guna Pengelolaan VerVal NISN

Rekan-rekan Operator Sekolah SD, SMP, SMA/SMK yang berbahagia… 

Sehubungan dengan adanya mekanisme pengelolaan NISN bagi seluruh peserta didik aktif yang telah kita masukkan ke aplikasi Dapodikdas maupun Dapodikmen tahun 2015 ini diperlukan proses registrasi / aktivasi akun terlebih dahulu.

Sebagai lampiran yang harus dikirim pada proses pendaftaran operator sekolah diperlukan surat penugasan sebagai bukti bahwasannya pendaftar benar-benar merupakan petugas aktif sebagai operator sekolah yang telah ditunjuk oleh kepala sekolah bersangkutan untuk memvalidasi dan memverifikasi seluruh data-data yang terkait dengan peserta didik khususnya NISN ini di SDM PDSP Kemdikbud RI.

Oleh karena itu, berikut saya share contoh format SK Penugasan dalam format word, sehingga rekan-rekan dapat mengedit serta menyesuaikan berdasarkan kebutuhan masing-masing.


Setelah print out dicetak serta telah ditandatangani sekaligus telah dibubuhi dengan stempel sekolah, silahkan scan file tersebut dalam format Pdf (size kurang dari 2 mega pixel). Untuk download/unduh contoh format SK Penugasan Operator Sekolah untuk pengelolaan NISN tahun 2015, silahkan download pada links berikut.

Dan untuk melihat panduan pendaftaran / registrasi operator sekolah di SDM PDSP selengkapnya dapat dilihat pada artikel berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih...


0 comments:

Post a Comment

Demi Kemajuan Ilmu Pengetahuan tentang Sekolah Standar Nasional silahkan tinggalkan Komentar yang sifatnya membangun. Terima Kasih atas kunjungannya...