Tuesday, March 17, 2015

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Guru Format Terbaru Tahun 2015 – Terdapat Kolom Jumlah Siswa (Peserta Didik) Per Rombel

Sahabat Edukasi yang berbahagia... 

Dalam pelaksanaan tugas guru pada tahun 2015 khususnya pada semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 ini diperlukan adanya SK Pembagian Tugas mengajar bagi guru yang dibuat oleh kepala sekolah sebagai dasar pelaksanaan tugas mengajar. 

Berikut contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Bagi guru dengan format terbaru, yakni adanya penambahan jumlah pada masing-masing Rombel yang diampu. File contoh SK ini saya share sekaligus untuk memenuhi permintaan dari beberapa rekan PTK pengunjung situs ini.
Screenshoot contoh format SK Pembagian Tugas Mengajar bagi Guru Tahun 2015
Untuk links download contoh SK Pembagian Tugas Mengajar serta tugas tambahan bagi Guru ini, dapat diunduh / download langsung dari links berikut. Silahkan disesuaikan dengan keadaan sekolah Anda, dan cetak pada kertas HVS ukuran F4. Semoga bermanfaat dan terimakasih... Salam Edukasi...!

0 comments:

Post a Comment

Demi Kemajuan Ilmu Pengetahuan tentang Sekolah Standar Nasional silahkan tinggalkan Komentar yang sifatnya membangun. Terima Kasih atas kunjungannya...